Danlantamal IX Laksanakan Courtesy Call Ke Pangdam XVI/Pattimura

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., laksanakan Courtesy Call (CC) kepada Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan bertempat Jl. Makodam No.1, Kel Rijali, Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Selasa, (14/09/2021).

Kedatangan jenderal bintang 1 TNI Angkatan Laut di Makodam XVI/Pattimura ini disambut hangat oleh Pangdam XVI/Pattimura. “Selamat datang di Kodam XVI/Pattimura dan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal IX Ambon. Jabatan ini merupakan amanah untuk kepentingan masyarakat kita,” kata Pangdam XVI/Pattimura mengawali pertemuan silaturahmi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan CC tersebut Danlantamal IX mengatakan, tujuan CC adalah dalam rangka silaturahmi dengan Pangdam XVI/Pattimura, untuk bersinergi dan eksis dalam melaksanakan program-program pemerintah khususnya saat ini yaitu program Vaksinasi serta kekompakan kedua Matra TNI AL dan TNI AD tersebut demi tercipta lingkungan yang sehat dan kondusif di Ambon/Maluku.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVI Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Aslog Kasdam XVI Brigjen TNI Vincentius Agung Cahaya Kurniawan dan Asops Kolonel Infantri Arif Widayat. (DISPEN LANTAMAL IX).

Pos terkait