Eko : Transaksi BRILink Di Masa Pandemi, Justru Menguntungkan

  • Whatsapp
Pimpinan Cabang BRI Ambon Eko Sutianto

Malukuexpress.com, Menyoal transaksi BRILink di Masa Pandemi. Pimpinan Cabang BRI Ambon Eko Sutianto kepada Malukuexpress.com. Jumat (7/5) di Café Teluk Indah Kota Ambon usai acara berbuka bersama dengan Pengurus Paguyuban Agen BRILink mengungkapkan bahwa, Kalau Transaksi BRILink di masa Pandemi ini, justru lebih menguntungkan lagi, karena satu orang tidak perlu jauh-jauh belanja ke pasar yang notabene pasar ini tempat orang berkumpul banyak dan di masa Pandemi orang harus dihindari.

Lanjutnya,  karna agen Brilink ini tidak melulu menjadi agen tapi mereka pelaku usaha, dalam hal ini mereka pelaku usaha bisnis, dagang, dan dagang apapun seperti sembako klotong ada yang makan dan lain-lain sebagainya, karna kami memberikan kepercayaan mengelola agen BRILink ini berdasarkan usaha yang sudah mereka lakukan.

Bacaan Lainnya

“jadi untuk meningkatkan usaha, yang kemudian kita berikan fasilitas BRILink biar transaksinya bisa terkait dengan usahanya, orang beli bayar pakai BRILink bisa misalnya, pembeli mereka beli sesuatu dan sekalian menggunakan fasilitas BRLink,”ungkapnya.

Olehnya itu, Jadi agen BRILink ini memberikan fasilitas yang hampir sama dengan fasilitas yang ada di ATM, hanya saja di ATM, kita tidak di layani orang tapi di agen BRILink kita langsung di layani oleh pemegang agen BRILink. (**)

Pos terkait