BRILink Is The Best, Nanulaita Ucap Banyak Terima kasih Buat BRI

  • Whatsapp
Maya Nanulaita Agen BRILink

Malukuexpress.com, Maya Nanulaita Agen BRILink yang tempat usahanya di Depan Pertamina Kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe, ketika dimintai keterangan persnya. Jumat (7/5) seusai kegiatan Syukuran dan Buka Puasa Bersama Sesama Agen BRI Link di Kota Ambon Manise. Di Café Teluk Indah Kecamatan Teluk Ambon Baguala.

“Kalau saya di Agen Brilink Posisi saya sebagai Sekretaris Paguyuban, dan keanggotaan kami di paguyuban, sekitar kurang lebih banyak, tapi tidak bisa terbilang, karena banyak sekali, dan kalau menurut Agen PAB itu ada sekitar 1000 orang, ini khususnya untuk Kota Ambon saja, kalau terdata itu punya ID yang terdata sekitar 500 sampai 600 orang yang mempunyai ID dan yang lain ada yang agennya bergerak secara mobile.

Bacaan Lainnya

Kita punya nomor anggota ada dan khusus yang punya pemegang IDi dan ini tercantum sampai di paguyuban pusat dan selalu terpantau dari paguyuban pusat yang ada di Makasar.

Jadi terbentuknya Paguyuban ini berasal dari Gagasan dari BRI untuk membentuk Paguyuban dari Makassar, dimana untuk ditiap-tiap wilayah harus punya paguyuban. Dan kami di Maluku telah membentuknya, dan grupnya sudah ada dan anggota grupnya ada iurannya sebesar 20 ribu perbulan sangat kecil sekali, dan kalau di daerah lain, mungkin lebih besar lagi, ada yang sampai 50 ribu bahkan lebih dari itu.

Kemudian soal Sekretariat Agen BRI Link, kita belum mempunyai sekertariat tapi kita punya grupnya, yang selalu membangun komunikasi tentang langkah-langkah strategis kedepannya dalam membangun BRI Link,”jelasnya.

Lanjutnya, Ada kelebihan-kelebihan khusus dari kita bertransaksi di BRI Link dan ini soal waktu (kecepatannya), lancar dalam transaksinya daripada harus mengantri di Bank, apalagi dimasa pandemi, kita harus membuangkan waktu, maka dengan adanya agen BRI Link ini, ada kemudahan bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.

Dan soal transaksi dari BRI Link, Kalau saya, Puji Tuhan selama ini, kita punya target dan target kita harus minimal 200 bahkan sekarang sudah ditingkatkan menjadi 210 setiap bulan harus transaksi, karena kalau tidak memenuhi transaksi selama tiga atau enam bulan maka ID itu akan ditarik dan Puji Tuhan saya selama ini transaksi kira – kira dibawah 300 tapi sudah mencapai 1000 lebih, dan dikategori saya sudah belum menjadi jurangan tapi di bawah jurangan (jawara), “ujarnya.

Terakhir ucapnya, Saya sangat mengucapkan banyak Terima kasih buat BRI yang selama ini sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi agen BRI Link BRI, ‘BRI The Best’,”tutupnya. (**)

Pos terkait