BPJN Maluku Mengadakan Bakti Sosial Bagi Pegawai Yang Beragama Muslim

  • Whatsapp
BPJN Maluku Mengadakan Bakti Sosial Bagi Pegawai Yang Beragama Muslim

Malukuexpress.com, Sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid19 yang bertepatan juga dengan Bulan Suci Ramadhan, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku mengadakan bakti sosial bagi pegawai yang beragama muslim di lingkungan BPJN Maluku dan dua yayasan panti asuhan yang berada di desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (7/5/2021). Kedua yayasan tersebut diantaranya Yayasan Tahfidzul Qur’An Al-Anshor dan Yayasan Hidayatullah.

Pembagian sembako bagi pegawai BPJN Maluku yang beragama muslim dilakukan secara simbolis.

Bacaan Lainnya

Kepala BPJN Maluku Ir. Jon Sudiman Damanik, MM mengatakan pembagian sembako ini dilakukan sebagai rasa kebersamaan dan kepedulian kita menjelang bulan suci Ramadhan. “Dengan pemberian sdikit sembako ini, walaupun nilainya tidak seberapa, namun paling tidak bisa mengurangi sedikit beban masyarakat dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan yang bersamaan dengan musibah Covid19 yang tengah dihadapi saat ini”, ucapnya.

Pada pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kepala BPJN Maluku yang dilakukan di Aula Kantor BPJN Maluku, dan dilanjutkan dengan pembagian ke Yayasan Tahfidzul Qur’An Al-Anshor dan Yayasan Hidayatullah oleh Kasubag Umum dan Tata Usaha Telly Cappenberg, S.Sos., MM., didampingi Kasatker PJN Wilayah I Provinsi Maluku Muh. Ulwan Talaohu, ST., MT., Kasatker P2JN Maluku Teguhwiyono Purwohandoko, ST., M.Eng, PPK Pengawasan Judith Wattimury, ST., PPK Perencanaan Elsina Malindir, ST beserta staf BPJN Maluku.

Kedua kepala yayasan yang menerima bantuan sosial ini mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan karena dapat membantu anak-anak di yayasan ini.

#bpjnmaluku #pedulisesama #baktisosial

Pos terkait