Bersilaturahmi Sekaligus Menyampaikan Apresiasi Atas Dedikasi TNI Dalam Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Bersilaturahmi Sekaligus Menyampaikan Apresiasi Atas Dedikasi TNI Dalam Penanganan Covid-19

Malukuexpress.com, Pagi tadi, Jumat (7/4) Kemenko perekonomian Airlangga Hartato menyempatkan datang langsung ke Markas Komando Korps Marinir TNI Angkatan Laut dan disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut Mayor Jenderal TNI (Mar) Bapak Suhartono.

Kunjungan kali ini untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan apresiasi atas dedikasi TNI dalam penanganan Covid-19 di Tanah Air serta penyerahan paket uji swab antigen untuk prajurit Korps Marinir.

Dalam kesempatan ini saya Airlangga Hartato juga menyampaikan ucapan belasungkawa untuk memberikan hormat kepada seluruh keluarga besar TNI khususnya TNI Angkatan Laut atas gugurnya 53 prajurit bangsa dalam melaksanakan tugas pada KRI Nanggala 402.

Kunipun Saya menyampaikan apresiasi kepada pihak Bank Negara Indonesia (BNI) yang berkontribusi memberikan paket uji swab antigen untuk prajurit Korps Marinir. Bantuan ini sangat bermanfaat mengingat aktivitas prajurit TNI khususnya prajurit Marinir yang tinggi dalam ikut menjaga dan mensukseskan berbagai agenda utama negara yang menjadi kepentingan nasional.

Menutup pertemuan tadi saya menyampaikan bahwa situasi penanganan pandemi saat ini telah membuat kepercayaan masyarakat berangsur pulih dalam melakukan kegiatan ekonomi, meski masih tetap secara terbatas. Pemerintah melihat berbagai indikator ekonomi utama juga terus mengalami perbaikan.

Hal ini harus kita syukuri namun tetap kita jalani dengan hati-hati dan penuh kesadaran serta kedisiplinan. Kerja sama dan koordinasi satu gerak langkah antar institusi negara serta dukungan dan partisipasi masyarakat sipil menjadi hal yang paling krusial. Sekali lagi, paling krusial.

Terima kasih, salam.

#korpsmarinir

Pos terkait