Fit and Propert Test DPW PKS, Daniel Rigen Bawa Visi Misi Bangun Pulau Buru yang Lebih Sejahtra

Ambon,Malukuexpress.com-Muhamad Daniel Rigen pastikan langkah untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Buru tahun 2024.

Selain telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik, Daniel Rigen juga telah mengikuti fit and propert tes yang digelar oleh DPW PKS Provinsi Maluku di kawasa Poka Kota Ambon, Selasa 11/6/2024.

Kepada awak media usai mengikuti fit and propert tes, Daniel Rigen mengatakan Sebenarnya visi misi semua balon Bupati yang mengikuti proses pendalaman di DPW PKS Maluku ini semua sama, dan pasti mengarah ke arah perubahan.

Jadi untuk tagline utama visi-misi yang saya sampaikan, Bagaimana supaya PKS juga menginginkan kita membawa Pulau Buru ke arah lebih sejahtera.

Jadi intinya kita mau mencerdaskan kehidupan masyarakat pulau Buru itu menjadi utama kita sebagai bakal calon Bupati Buru, dan saya kira itu menjadi semua pembicaraan bakal calon Bupati.

Dirinya mengakui mungkin misinya yang akan berbeda, jadi kita masing-masing punya misi dan itu sudah saya sampaikan tadi kepada PKS dan saya tahu persis bahwa PKS juga punya misi yang sama.

Mudah-mudahan dengan misi yang sama ini ke depan kita bisa satu perahu dan satu perjalanan

Untuk itu tujuannya bukan hanya kemenangan politik saja, Tetapi apa yang menjadi misi besar PKS untuk rakyat bisa kita lakukan bersama sama

Jadi Prioritas Visi-Misi yang tadi saya sampaikan itu , Mungkin jika masyarakat mempercayakan saya sebagai bupati Buru maka yang pertama saya lakukan itu adalah perbaikan ekonomi, ifrastruktur, pendidikan dan lain-lain yang mana menjadi kebutuhan masyarakat Bupolo.

Selain pada PKS, saya juga telah mengikuti fit and proper test di Gerindra, PDI Perjuangan dan mungkin besok saya akan ikut di Demokrat tapi di Jakarta.

Ditanya soal wakil yang akan mendampinginya, Dirinya mengaku masih dalam proses jadi siapun wakilnya semua punya potensi dan saya kira bulan juli pasti saya sudah menentukan siap wakil saya, Tutup Rigen

Pos terkait