Jaring Aspirasi Anggota Komisi IV DPRD Maluku Mauren Vivian Reses Di Desa Liang

  • Whatsapp
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Mouren Vivian melakukan reses yang pertama sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Liang dusun tanah merah Kabupaten Maluku Tengah

Malukuexpress.com, Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Maluku Mouren Vivian melakukan reses yang pertama sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Liang dusun tanah merah Kabupaten Maluku Tengah  pada Jumat 7/5/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda reses ini, Kata Mauren untuk menjaring aspirasi dari masyarakat secara langsung serta mendengar apa yang dibutuhkan saat ini supaya  bisa disuarakan dalam rapat komisi terkait dengan hasil reses di masyarakat.

Untuk aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tadi, Kata Mauren ialah kebutuhan yang paling mendasar adalah air bersih serta renovasi gedung masjid dan lain lain.

Untuk itu dengan aspirasi yang telah  disampaikan oleh masyarakat tadi, adalah tanggungjawab dan bukan hanya sekedar mendengar saja, Untuk itu Ia akan mengupayakan supaya aspirasi atau keluhan dari masyarakat bisa sampai pada komisi yang memang membidangi hal ini.

Iya berharap kepada Pemerintah kedepan supaya dapat bersinergi dengan masyarakat lewat pemerintah desa, Kecamatan dan Kabupaten karena kalau misalkan kebutuhan dari masyarakat terutama air itu tidak bisa terpenuhi atau didengar oleh pemerintah maka fungsi itu dapat berjalan pincang,”Ucap Mauren

Sebagai Wakil rakyat yang telah dipercayakan oleh rakyat agar bisa menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk dapat membantu kebutuhan yang mendasar di masyarakat,”Tutup Mauren. (AN)

Pos terkait