Jelang Hari Bayangkara ke-78, Kapolda Maluku Lepas Ditribusi Bansos Sebanyak 8080 Paket.

Ambon,Malukuexpress.com-Polda Maluku gelar Serimonial pelepasan Bansos dan Baksos serentak serta penyerahan beasiswa kepada siswa berprestasi yang digelar di loby lantai 1 Polda Maluku pada Selasa 26/6/2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam Pattimura Brigjen TNI Nefra Firdaus Lubis,
Kepala BNN Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol. Deni Dharmapala, S.H.,S.I.K.,M.H., Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum.
serta para pejabat utama Polda Maluku.

Kegiatan yang dilakukan serentak pada seluruh Polda di Indonesia dalam rangka memperingati hari bayangkara yang ke – 78 tahun.

Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif dalam sambutanya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud Polda Maluku dalam mendukung Pemerintah dalam melaksanakan pemulihan ekonomi Nasional selaras dengan Tema hari Bayangkara yakni program Polri yang pesisi menuju Indonesia emas transformasi ekonomi insklusif yang berkelanjutan.

Bantua sosial ini diberikan berupa paket sembako yang di distribusikan sebanyak 8080 paket dari Polda Maluku dan Polresta jakaran serta pelaksanaan bakti sosial relegi sebanyak 167 tempat ibadah dan program bedah rumah baik untuk internal anggota Polri sebanyak 3 rumah dan eksternal bagi masyarakat yang kurang mampu sebanyak 11 rumah.

Serta program air bersih sebanyak 14 lokasi di Polda dan polresta jajaran yang sampai saat ini pekerjaanya telah selesai direnovasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan bansos beserta iring iringan sejumblah mobil Polda Maluku secara serentak oleh Kapolda Maluku yang berlangsung di depan lobi utama Mapolda Maluku

Pos terkait