Pemprov Maluku Siapkan 23 Armada Kapal Perintis Menjelang Natal dan Tahun Baru

Malukuexpress.com, Terkait dengan persiapan menjelang Nataru 2022 Pemerintah Provisi Maluku telah menyiapkan seluruh transportasi laut untuk beroprasi mengangkut penumpang menjelang Nataru dan akan disiagakan pula kapal dari Navigasi, sehingga diharapkan untuk semua masyarakat pengguna jasa transportasi laut untuk tidak perlu kuatir.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku Anos Yermias dengan Kepala Bidang Transportasi Laut Provinsi Maluku Sandra Tarumasely melalui via telpon di ruang fraksi Golkar DPRD Maluku Senin 28/11/2022.

Dikatakanya masyarakat tidak perlu kuatir untuk menggunakan transportasi laut menjelang Natura, Kami sebagai Anggota DPRD kami akan terus membangun komonikasi dan koordinasi dengan dinas terkait agar masyarakat dapat dilayani dengan baik.

Lanjut Yermias untuk semua kapal perintis yang ada di Maluku akan dioprasikan karena anggaranya telah tersedia dan di Maluku ada 23 kapal perintis di 3 pangkalan yakni pangkalan Ambon, pangkalan Sumlaki, Tual dan termasuk pangkalan Kupang akan tetap beroprasi.

Iya berharap dengan kordinasi yang intens dengan dinas Perhubungan Promal nantinya akan dapat membantu masyarakat Maluku dalam menggunakan transportasi laut menjelang Natal dan Tahun Baru nantinya,” Tutup Yermias. (*

Pos terkait