Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Giat Bhakti Sosial di Dusun Maneo Malteng

  • Whatsapp
Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Giat Bhakti Sosial di Dusun Maneo Malteng

Malukuexpress.com, Bhakti Sosial di Dusun Maneo Kec. Seram Utara Timur Kobi Kab. Maluku Tengah oleh Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Sabtu (10/4/2021).

Bacaan Lainnya

Personel Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Pos 12 Mausu Ane SSK II turut serta membantu perekonomian dan kesehatan warga suku mausu ane. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menstimulasi perbaikan kesehatan dan perekonomian masyarakat. Dengan berbagai bentuk peduli dari Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS yaitu :

  1. Memberikan Paket sembako
  2. Memberikan Masker
  3. Memberikan Bantuan Alat tulis
  4. Pengobatan Masal Gratis

Program Bhakti Sosial Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNSĀ  di Dusun Maneo Kec. Seram Utara Timur Kobi Kab. Maluku Tengah memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat setempat, puluhan paket alat tulis, sementara di sisi kesehatan memberikan puluhan masker dan pelayanan medis kepada warga suku mausu ane serta memberikan sosialisasi tentang wabah Virus Covid -19.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin oleh Komandan Pos 12 Mausu Ane, Letda Inf Agung Dwi Prabowo S.Tr(Han). Beserta Anggota Pos 12 Mausu Ane Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS “Harapan kita memberikan motivasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesehatan, kemudian berkerja sama antara pemerintah daerah dan unsur-unsur yang ada disini sama-sama berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih kehadiran kita disini untuk membangkitkan semangat agar tercipta nya daerah yang maju,aman dan kondusif ” ujarnya.

“Terimakasih kepada seluruh personel Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS atas kegiatan Bhakti sosial ini telah berupaya untuk ikut serta membantu dan peduli kepada kami warga suku mausu ane yang berada di pedalaman pulau Seram ini” ujar Ruben (54) Kepala Suku Mausu Ane. (Penyon734)

Pos terkait