Satgas Yonif 734/SNS Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja.

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Jumat 30/4/2021 sebagai bentuk kepedulian pos satgas yonif 734/Sns mengadakan kegiatan bakti sosial untuk mendukung serta membantu pembangunan gereja jemaat Elim.

Hal Tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di pos Kotis kota Ambon, Maluku, Kamis, (28/4/2021)

Bacaan Lainnya

Dikatakannya Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Danpos Tomalehu Letda Inf Aryo Nugroho Dewanto bersama 5 orang personil satgas Yonif 734/Sns lainnya yang memberikan 10 semen sak untuk pembangunan Gereja Elim di kecamatan Elpaputih Klasis Seram Barat
ditambahkannhya, bahwa bakti sosial ini telah disiapkan dan menjadi agenda untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan untuk memberikan dukungan materil maupun dukungan tenanga untuk pembangunan tempat – tempat ibadah dalam hal ini gereja Elim.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Danpos Tomalehu Letda Inf Aryo Nugroho Dewanto kepada panitia pembangunan Gereja Elim Bapak Eko Maatuke yang pada kesempatan tersebut hadir dengan beberapa warga jemaat Elim.

Dansatgas menambahkan Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 734/Sns untuk berpartisipasi dan bergotong-royong dengan harapan dapat meningkatkan keimanan, Toleransi, serta ketakwaan Prajurit dan masyarakat kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kelancaran penyelesaian pembangunan Gereja Elim.

Di tempat terpisah, pak musa mengucapakan terimakasih kepada pos Satgas Tomalehu dan bersyukur atas pemberian bantuan yang telat diberikan, pungkasnya. (Penyon734)

Pos terkait