Satgas Yonif 734/Sns Menerima Kunjungan Kerja dari Pusat Teritorial Angkatan Darat

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Dimasa purna tugas satgas Pamrahwan Yonif 734/Sns menerima kunjungan dari pusat Teritorial Angkatan Darat dalam rangka meninjau kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 734/Sns di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya dikota Ambon, Maluku, Jumat (3/9/2021)

Bacaan Lainnya

Rombongan tim yang tiba dipos kotis langsung disambut oleh Dansatgas Yonif 734/Sns dan Perwira Seksi Teritorial yang memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan selama 8 bulan

“Ditambahkannya kunjungan kerja dari Pusterad tersebut dipimpin Oleh Kasubditbindiklatter Pusterad Kolonel Inf Suwarto yang didampingi oleh Letkol Inf Abdul.H Hasibuan.

Dalam penekanannya Kasubditbindiklatter Kolonel Inf Suwarto mengatakan bahwa salah satu kunci kesuksesan dimedan Tugas adalah dengan melaksanakan kegiatan Teritorial yang baik kepada masyarakat sehingga cegah dini kerawanan dimasyarakat dapat terhindarkan

Selain Pos Kotis Tim kerja Pusterad Juga Mengunjungi beberapa pos yang berada dikota Ambon diantaranya Pos Wakal, Pos Waitomu, Pos Wakasihu, Pos Negeri Lima dan Pos Laha.

Tidak lupa diakhir kunjungannya kasubdit mengatakan untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu mawas diri agar selalu diberi kelancaran dimasa purna Tugas, Ungkapnya. (*)

Pos terkait