Satgas Yonif 734/Sns Pos Koki Porto Haria melaksanakan pembagian sembako.

Malukuexpress.com, Satgas Yonif 734/Sns Pos Koki Porto Haria melaksanakan pembagian sembako.

Sebagai Bentuk kepedulian TNI di Medan Tugas kepada masyarakat Porto – Haria Danki SSK III Lettu Inf Krismanson beserta jajarannya mengadakan pembagian sembako kepada warga di desa porto dan Haria

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo Dalam rilis tertulisnya di Ambon, Maluku (7/5/2021)

Dansatgas mengatakan bakti sosial ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu sesuai data yang dipegang dari pejabat desa setempat.

Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XVI/Ptm yang ke – 22 sehingga kehadiran prajurit TNI di bawah Kodam XVI/Ptm dapat Memberikan kontribusi yang berarti kepada masyarakat walaupun semua ini alakadarnya dan jauh dari kata cukup.

Ditempat terpisah Danki SSK III Lettu Inf Krismanson yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa aksi sosial ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat pos porto – haria dimasa pandemi Covid-19 yanh menyulitkan warga untuk mencari nafkah
Adapun paket yang kami bagikan adalah berupa Beras, minyak Goreng, Sarden, gula Pasir dan mie instan, Ujar Danki

Sementara ditempat terpisah piter Kaya (52 th) Mengucapkan rasa terimakasihnya atas pembagian sembako yang dibagikan personil Pos Satgas Yonif 734/Sns.
Puji syukur kami memdapatkan perhatian dari bapak TNI semoga Tuhan yang Maha Kuasa Membalas kebaikan ini, ujarnya. (Penyon)

Pos terkait