Satgas Yonif 734/SNS Pos Kotis Peringati Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Upacara Hari Lahirnya Pancasila yang dilaksanakan di istana negara Kepresidenan Bogor dihadiri dari berbagai menteri kenegaraan dengan bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo yang disaksikan secara virtual oleh personil Satgas Yonif 734/SNS Selasa (01/06/2021).

Sesuai perintah Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo, untuk turut menyaksikan Upacara Hari Kelahiran Pancasila, secara khidmat dan sunguh – sungguh mendengarkan amanat dari Presiden Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Lahirnya Pancasila tahun ini dengan bertemakan “Pancasila dalam tindakan, bersatu untuk Indonesia Tangguh” yang mana Kegiatan ini memiliki tujuan agar seluruh prajurit Satgas Yonif 734/SNS dapat memaknai hari lahirnya Pancasila dan mewujud nyatakannya dalam setiap tindakan khususnya didaerah penugasan melalui pendekatan teritorial dan komunikasi sosial.

Momentum hari lahirnya Pancasila ini adalah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mereratkan kembali serta bergotong royong untuk memutus rantai penyebaran covid -19 dengan mengikuti protokoler kesehatan dan mengikuti semua program yang telah dihimbau oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua untuk terbebas dari masa pandemi ini akan semakin nyata, ujarnya. (Penyon)

Pos terkait