Satgas Yonif 734/SNS Turut Mensukseskan Ibadah HUT Wadah Pelayanan Perempuan Maluku

Satgas Yonif 734/SNS Turut Mensukseskan Ibadah HUT Wadah Pelayanan Perempuan Maluku

Malukuexpress.com, Satgas Yonif 734/SNS Pos Koki Porto – Haria yang dipimpin oleh Lettu Inf Krismanson turut ambil bagian dalam semarak perayaan HUT Wadah Pelayanan Perempuan Maluku yang melibatkan lintas tokoh adat, agama, dan pejabat Desa Porto, Kamis (06/05/2021).

Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo menyampaikan kegiatan partisipasi ini adalah wujud penghormatan terhadap emansipasi wanita dan penghormatan terhadap nilai – nilai luhur yang hidup didalam masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dansatgas berharap melalui kegiatan yang dilakukan ini dapat menjalin keakraban antara masyarakat Porto dengan personil Satgas Yonif 734/SNS sehingga terciptanya kerukunan dan keharmonisan bagi masyarakat.

Selain memberikan dukungan dalam bentuk keamanan, sosial dan keagamaan, Personil Satgas Yonif 734/SNS juga ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang digelar dalam memeriahkan HUT Wadah Pelayanan Perempuan seperti perlombaan gerak jalan, lomba kue pangan lokal yang ditutup dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Porto.

“Kami akan terus mendukung kegiatan apapun demi terwujudnya keamanan, kerukunan, ketertiban khususnya di Desa Porto dan Haria” ujar Lettu Inf Krismanson.

Ketua Majelis Jemaat Porto Bapak Roy Mail, mengucapkan rasa terimakasih dan bangga kepada Personil Satgas Yonif 734/SNS yang telah ikut mensukseskan serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, semoga pengabdian dan rasa empati ini dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa, ujarnya. (Pendam16)

Pos terkait