Tampilan Fashion Week Busana GERMAS Di HKN, An Lerick Bawa Puskesmas Kayu Putih Juara II Plus Bonus

Malukuexpress.com, Keikutsertaan Puskesmas Kayu Putih Kota Ambon dalam rangka HUT Kesehatan Nasional Ke 58 yang dilaksanakan Pemkot Ambon dan Fakultas Kedokteran Unpatti Ambon dengan pelibatan semua unsur Tenaga Kesehatan Se Kota Ambon terbilang sangat antusias dan luar biasa. Sabtu (12/11).

Hasil yang diraih oleh Puskesmas Kayu Putih adalah menorehkan capaian hasil dari lomba Medical Fashion Week yang dikutikan oleh Ny. An Lerick dan Bapak Nyoman. Dengan membawa keterlibatan seluruh pegawai puskesmas Kayu Putih tidaklah sia-sia. Keikutsertaan tersebut. Wanita asal Maluku Barat Daya Ny. An Lerick mendapatkan Juara II Medical Fashion Week plus Bonus.

Atas capaian tersebut, Ny. An Lerick dari Puskesmas Kayu Putih yang diwawancarai setelah menerima hasil juara kepada media ini mengatakan bahwa, hari ini, saya sangat bersyukur dengan tampilan memperagakan busana GERMAS, dan lewat busana ini memperkenalkan bagaimana cara makan buah dan sayur untuk kesehatan kita. “jadi busana yang saya pakai jelas dari nona puskesmas kayu putih dan dikepala saya ini, ada buah, saya menampilkan tentang GERMAS sebagai upaya GERMAS, kita bisa berantas TBC. Kebetulan juga, dihari ini ada launching Grab TBC oleh Pemkot lewat Dinas terkait dan tentunya semua stakeholder harus mendukung upaya ini.

Untuk kesan di Hari Kesehatan Nasional ke 58 yang dirayakan bersama teman-teman tenaga kesehatan hari ini, sangat luar biasa dan terkhususnya seluruh tenaga kesehatan se Kota Ambon, kita mendukung Gerakan Ambon Bebas TBC atau Grab TBC,”jelasnya

Harapan saya, semoga acara ini memotivasi kita sebagai Tenaga Kesehatan di provinsi Maluku khususnya di Kota ambon. Untuk kita lebih gita lagi melakukan kerja kita dan tanggung jawab kita sebagai tenaga kesehatan sehingga masyarakat bisa menikmati apa yang kita cita-citakan bersama yaitu masyarakat yang hidup sehat bebas dari TBC. *)

Pos terkait