TNI dan DPD II KNPI Gelar Vaksinasi Massal.

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Namrole, Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Republik Indonesia Ke 76 yang jatuh pada tanggal, 5 Oktober 2021 di seluruh penjuru tanah air yang di mulai dari Sabang sampai merauke.

Kali ini, TNI, DPD II KNPI di bawah Kepemimpinan Ketua Muhamad Kasim Latucunsina (Rifai) Pemda Bursel Kodim 1506/Namrole dan Koramil 02/ leksula bersama-sama mengambil bagian melaksanakan kegiatan vaksinasi massal secara gratis di masyarakat Kota Namrole Menyongsong HUT TNI ke 76.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Bupati Buru Selatan Gerson Silsily, Kami Pemerintah Daerah mengepresiasi sunguh apa yang di lakukan TNI dalam rangka menyongsong HUT TNI yang ke 76 kegiatan yang di lakukan dalam bentuk vaksinasi ini merupakan program yang sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, hal ini kami memandang sangat baik dan positif bagi masyarakat terutama dalam hal mengantisipasi Virus Corono atau Covid 19,”Kata Wabub saat mengunjungi kegiatan vaksin di gedung serbag guna kota namrole pada Selasa, 5/10/2021.

Lanjut ketua DPC Partai Demokrat Kab buru selatan itu. Bulan-bulan kemarin dukungan bersama juga megalir dari berbagai pihak kepada Pemda Bursel terkait kegiatan vaksi di kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten buru selatan dan itu sudah kita laksanakan sesuai harapan pemerintah.

Kita berharap “kata Silsily” TNI pemerintah daerah, polri dan DPD II KNPI bersama-sama kita akan masuk sampai ke wilayah-wilayah desa-desa terpencil yang ada di pegunungan dan ini sangat penting dan strategis bagi suksesnya vaksinasi. Di hari ulang tahun TNI yang ke 76 pada tanggal 5 Oktober 2021 ini, saya atas nama pemerintah daerah kabupaten buru selatan mengucapkan, “TNI Kuat” TNI Tanguh, Indonesia Sejahtera,”Kata Wabup.

Di tempat yang sama Kasdim 1506/Namlea Mayor Infantri Abdul Hamid Seknun mengatakan, atas dukungan dan sportifitas pemerintah kab buru dan pemerintah buru selatan di hari ulang tahun TNI yang ke 76 ini kami TNI secara iklas membantu Pemerintah Daerah untuk melakukan kegiatan Vaksinasi massal di secara kolektif di masyarakat. Kami TNI selalu memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

Lanjut Putra Buru Selatan berdarah Key itu, Demi terlaksananya kegiatan vaksinasi sesuai harapan masyarakat. Kami mengarahkan seluruh kekuatan Babinsa untuk merektut, mengajak dan menghimpun untuk datang ke gedung serba guna dalam rangka mengikuti Kegiatan vaksinasi massal yang di lakukan saat ini.

Kegiatan vaksinasi massal yang di motori dua institusi itu berjalan aman dan terkendali sesuai harapan masyarakat buru selatan. Acara vaksinasi berlangsung di gedung serba Guna kota namrole.

Pada Gelar vaksinasi itu hadir di antaranya, wakil bupati buru selatan Gerson Eliase Selisily, Pengurus DPD II KNPI, Kab buru selatan di bawah kepemimpinan Muhamad Kasim Latucunsina (Rifai), DanDim 1506 Namlea yang di wakili Kasidim Namlea, Mayor Inf Abdul Hamid Seknun, Koramil Leksula Kapten Inf Idris Leolima, Babinsa OKI lama, Sertu Ali Rahangmetan, Babinsa se Kabupaten Buru Selatan yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas.(AN)

Pos terkait