Usulan PAW Partai Golkar DPRD Maluku Dapil Buru, Kata Sekwan Begini!

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku memastikan telah menerima usulan dari DPD Golkar Maluku atas usulan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Maluku dari Fraksi Partai Golkar atas nama almarhumah Murniati Sulaiman Hentihu

Memang kita telah menerima usulan PAW almarhumah Murniati Sulaiman Hentihu yang meninggal beberapa waktu lalu, usulan itu langsung disampaikan oleh DPD Partai Golkar Maluku seminggu yang lalu,” tandas Sekwan DPRD Maluku, Bodewin Wattimena, kepada media di Baelio Karang Pajang Ambon (01/10/2021 ).

Bacaan Lainnya

Jadi setelah Almarhumah Murniati Sulaiman Hentihu, meninggal beberapa bulan kemudian kami telah menerima usulan antar waktu dari Partai Golkar untuk menggantikan almarhumah Murniati Sulaiman Hentihu atas nama Michelle Tasane, ditambahnya berkasnya kita sudah terima.

Tapi setelah diteliti seluruh dokumen sampai dengan hari ini ada beberapa berkas yang belum lengkap dan karna itu secara personal kami telah menghubungi yang bersangkutan dan sekertariat DPD Partai Golkar untuk melengkapi seluruh berkas – berkas yang masih kurang.

kalau sudah dipenuhi baru kita meneruskan ke KPUD Maluku untuk verifikasi bakal calon berikutnya baru kemudian dilanjutkan pengusulan PAW ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Maluku.

Jadi batas waktu tujuh hari DPRD Maluku meneruskan ke KPUD itu setelah berkasnya lengkap, jadi bukan setelah pada usulan DPD, karna berkas belum lengkap dewan tidak meneruskan KPUD. (*)

Pos terkait