Yeremias : Pihak Leasing Yang Bandel, Kita Rekomendasi Tutup

Ambon, MX. Com. DPRD Provinsi Maluku Rabu (22/4/2020) melakukan Rapat terbatas dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Maluku dan lembaga pembiayaan kredit yang ada ada di Kota Ambon. Rapat yang dihadiri oleh Pimpinan OJK Perwakilan Maluku Rony Nasra. Membahas seputar masalah tunggakan kredit macet dari seluruh lembaga jasa pembiayaan yang ada di Maluku. Hadir dalam.rapat itu juga, Pimpinan dari Adira Finance, Mandala Finance dan lembaga pembiayaan jasa kredit yang ada.

Saat memimpin rapat Ketua Komisi III DPRD Maluku Anos Yeremias, S.Sos kepada awak media mengatakan, “kita rekomendasikan untuk menutup lembaga jasa pembiayaan mandala finance perwakilan saumlaki. Lanjutnya, sebagai representasi dari rakyat maluku kita harus bersikap terhadap hal ini. Dampak dari virus corona yang menglobal otomatis banyak usaha dan mata pencaharian mati total.

Untuk itu, besok (23/4) kita dari lembaga Komisi III akan mengambil langkah dan sikap, kalau besok mereka tidak memberikan jaminan maka kita rekomendasikan ke Pemerintah Daerah untuk menutup. jasa kredit mandala finance.

Sebab di Saumlaky saja, Bupati telah melakukan pengeluaran surat perintah penutupan lembaga mandala ini, kalau mereka masih bandel kita minta untuk tutup,ā€¯paparnya tutup. (**)

Pewarta : Resa

Editor : Alfa

Pos terkait