110 Jemaat Efata “Sehat Jiwa dan Raga” Dengan Vaksinasi TNI AL Lantamal IX

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, TNI Angkatan Laut. 110 Jemaat Efata Sehat Jiwa dan Raga, melalui serbuan Vaksin Covid-19 Lantamal IX Ambon. Terselenggara di Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia (GPSDI), Jln Jendral Sudirman Hative Kecil Ambon. Minggu,(26/09/2021).

Setelah melaksanakan Ibadah Minggu, para Jemaat gereja Efata langsung menerima Vaksin Covid-19 oleh Vaksinator Dinas Kesehatan Lantamal IX Ambon. Jadi dengan Ibadah Jiwa menjadi kuat, melalui Vaksin Covid-19
Ragapun Sehat.

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menuturkan pelaksanaan vaksinasi tersebut sesuai perintah Presiden untuk mempercepat pemerataan seluruh vaksin bagi warga negara Indonesia dimanapun berada dan selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling bahu-membahu dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim.

Pendeta Daniel Sampeliling menyampaikan” atas nama Jemaat gereja Pante Kosta Serikat Di Indonesia (GPSDI) Jemaat Efata Ambon berterimakasih dan sangat mengapresiasi para vaksinator Lantamal IX dan seluruh Satgas Kabupaten/Kota atas semua usaha vaksinasi yang terus berjalan. Usaha bersama vaksinasi ini bagian dari perjuangan kita melawan dan memutuskan mata rantai covid-19 di kota Ambon Maluku.

Vaksinasi tersebut adalah lanjutan Program Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim oleh TNI AL. “110 jemaat yang terdaftar sebagai peserta Vaksin dilayani oleh 12 Vaksinator dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IX Ambon dgn bantuan 2 Personel Pomal Lantamal IX dan 3 Personil Yonmarhanlan IX sebagai pengatur alur Vaksin”. (DISPEN LANTAMAL IX).

Pos terkait