Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil 1508-07 Wayabula, Bagikan Masker

  • Whatsapp
Koramil 1508-07/Wayabula

Malukuexpress.com, Daruba, Dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula memberikan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat di Pelabuhan Desa Waringin Kec. Morselbar Kab. Pulau Morotai, Minggu (16/5/2021).

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty dalam keterangannya mengatakan, masyarakat harus lebih disiplin menggunakan masker, terutama ketika keluar rumah dan di tempat keramaian dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas penyebaran virus covid-19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, ujarnya.

Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu, tandasnya. (WYU-1508).

Pos terkait