Apel Bersama Sebanyak 1.368 Orang ikut Tes PPPK Di Bursel

Malukuexpress.com, Sebanyak 1.368 orang ikut tes seleksi CAT Asesment tahun 2022, peserta calon PPPK yang akan ikut seleksi terbagi menjadi dua di antaranya tenaga Kesehatan dan tenaga Guru.

Rekrutmen dan tahapan seleksi yang telah ditetapkan. Dengan melaksanakan tahapan
Sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 860 Tahun 2002 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, sebanyak 882 untuk tenaga guru dan 486 untuk tenaga kesehatan sedangkan untuk tenaga teknis tahun ini belum ada..ujar wakil Bupati buru selatan.

Mengawali sambutan ini. perkenankan saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa. karena alas rahmat dan hidayah-Nya kita masih diberi kesempatan. kekuatan dan kesehatan melanjutkan ibadah dan tugas pengabdian kita untuk kepada negeri tercinta dalam acara Apel bersama Pembukaan Seleksi PPPK untuk Tenaga Guru dan Kesehatan di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan.

Ujar wakil Bupati buru selatan..Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, saya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan Pengadaan calon PPPK Formasi tahun 2022, dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga pendidikan dan kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Buru Selatan, dengan demikian, saya ucapkan selamat datang kepada seluruh calon peserta untuk mengikut.

Perlu saya sampaikan bahwa pengadaan Calon PPPK di Kabupaten Buru Selatan Tahun 2022 ini sesuai ketentuan Aparatur dari Kementerian Negara dan Pendayagunaan Reformasi Birokrasi. Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Pendidikan dengan mengedepankan prinsip transparansi tidak dipungut biaya apapun dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

syukur kehadrat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan hidayah-Nya kita masih diberi kesempatan kekuatan dan kesehatan untuk melanjutkan ibadah dan tugas pengabdian kita kepada negeri tercinta dalam acara Apel bersama Pembukaan Seleksi PPPK untuk Tenaga Guru dan Kesehatan di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, saya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan Pengadaan calon PPPK Formasi tahun 2022, dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga pendidikan dan kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, dengan demikian, saya ucapkan selamat datang kepada seluruh calon peserta.

Hadirin dan Calon Peserta yang saya banggakan Pada kesempatan yang baik ini saya perlu ingatkan sekali lagi terutama kepada para calon peserta agar tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum tertentu baik yang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, Pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan akan meloloskan menjadi Calon PPPK di Kabupaten Buru Selatan dengan Imbalan tertentu.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa yang akan diterima menjadi PPPK Kabupaten Buru Selatan Formasi Tahun 2022, benar peserta terbaik benar merupakan hasil seleksi Administrasi, Tes Kompetensi Dasar dengan menggunakan Computer. Assisted Tess (CAT). Sehingga kepada para calon seleksi PPPK yang di lulus seleksi administrasi, saya berharap untuk mempersiapkan diri dan berusaha.

Hadir pada kegiatan itu di antaranya Para Staf Ahli Bupati. Asisten Setda, Inspektur Kepala Dinas, Badan. Kepala Bagian di Lingkup Pemkab. Buru Selatan dan Para Peserta Calon Seleksi PPPK. Demikian sambutan yang di bacakan Wakil Bupati Buru Selatan Gerson E Selisily pada acara kegiatan pembukaan seleksi calon peserta PPPK yang berlangsung di halaman kantor Bupati bursel pada 03 Desember 2022. (Mat Namkatu)

Pos terkait