BAHAS APBD TAHUN 2022 WAGUB RAPAT BERSAMA DENGAN PIMPINAN DPRD MALUKU

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Terkait pembahasa anggaran pendapatan belanja daerah Maluku (APBD) Tahun 2022 Wakil Gubernur, Barnabas Orno melakukan rapat bersama Pimpinan DPRD Maluku dan OPD rerkait pada Senin 12/07/2021.

Ditemui awak media di lobi kantor DPRD Maluku Wagub mengatakan dalam pertemuan bersama Pimpian DPRD Maluku untuk menyepakati postur APBD pada Tahun 2022 untuk ditindaklanjuti dengan pembahasan nantinya.

Rapat bersama Pimpinan DPRD dihadiri pula Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda dan BPKD, untuk kita konsultasi tentang APBD tahun 2022 serta membicarakan dengan Pimpinan Dewan untuk menyepakati postur anggaran yang kita bahas.

Dikatakanya walaupun dalam masa Pandemi covid-19 ini kita tetap bekerja keras untuk dapat menyepakati proses proses APBD bisa berjalan ,”Uangkap Wagub

Pada kesempatan yang sama juga Kepala BAPEDA Provinsi Maluku Anton Lailosa mengatakan anggaran APBD tahun 2022 yang dibahas nantinya tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya, yakni Postur APBD tahun 2022 ini tidak terlalu jauh dengan Tahun 2021,”Jelas Lailosa. (AN)

Pos terkait