Cuaca Memburuk Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Bursel Terhambat

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati buru selatan (Bursel) di laksanakan di dua kecamatan dengan baik dari enam kecamatan yang ada dI kabupaten yang kita cintai ini.

Kabag protokol dan Komunikasi Pimpinan Arens Solissa kepada wartawan. Sabtu (25/9) di kantornya menyampaikan bahwa program tersebut sudah berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, ada berapa kecamatan yang belum kami laksanakan karena terkendala faktor cuaca yang sangat tidak baik buru selatan ini.

Dengan begitu jelasnya, visi dan misi bupati dan wakil bupati, untuk pelaksanaan hingga selesai dengan baik.

Bupati dan wakil bupati untuk program 100 hari kerja berkantor di semua kecamatan akan tetap di lanjutkan menunggu cuaca membaik,”kata dia.

“Dari enam kecamatan di kabupaten buru selatan sudah dua kecamatan yang sudah di laksanakan program 100 hari kerja.dalam program tersebut, bupati memberikan sejumlah bantuan pendidikan ke sekolah sekolah dan siswa.dan bemberdayan kepada masyarakat,”kata Arens Solissa.

Arens solissa berharap cuaca saat ini akan membaik agar program 100 hari kerja dari bupati dan wakil bupati, pastikan terlaksana di semua kecamatan di kabupaten buru selatan ini,”ujarnya. Karena Buru selatan sangat berbeda-beda dengan wilayah lain di provinsi maluku ini kalau musim hujan sangat lebat dan angin kencang,”tutupnya. (*)

Pos terkait