Demi Menambah Keakraban Polres MBD Lakukan Konferensi Pers Bersama Awak Media dan Pemda MBD

MBD, MX. Com. Demi menambah keakraban kita di wilayah Maluku barat daya maka Polres MBD Melakukan Coffee Morning bersama awak media dan pemda, bertempat di ruang rapat polres MBD. Sabtu 02/05 2020.

Kegiatan tersebut Kapolres NORMAN SITIDAON Mengatakan bahwa, menambah keakrapan kita kegiatan Coffe Morning dilaksanakan bukan Baru hari ini Namun setiap Bulan itu ada Untuk  antara Polri, Pemerintah Daerah dan Pers sehingga kita sama-sama Membangun kabupaten berjuluk Kalwedo ini.

Untuk perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah kabupaten MBD empat bulan ini dari januari sampai april secara keseluruhan jumlah kasus yang di lakukan sebanyak 44 kasus dimana latar belakang kasus-kasus yang terjadi di kabupaten MBD yakni, persetubuhan dibawah umur 3 kasus, kasus pencurian, penipuan 1 kasus, pengancaman 3 kasus, KDRT 2 kasus, perbuatan tidak menyenangkan 2 kasus, perlindungan anak 1 kasus, jadi semua kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan menyelidikan.

Lanjut norman, kemudian untuk di ketahui satu kasus yang menonjol yakni kasus KPK gadungan yang sudah di lakukan tahap ke dua penyerahan tersangka kepada kejaksaan negeri maluku barat daya dan sudah selesai dan tinggal tunggu saja proses sidang berjalan, proses sidang 4 orang KPK gadungan ini di lakukan di daerah kabupaten kepulauan tanimbar (KKT),ā€¯tutupnya. (**)

Pewarta : Janes

Editor : Alfa

Pos terkait