Fakultas Kedokteran Jadi Tuan Rumah HKN. Dekan : Ini ‘Luar Biasa dan Sangat Berbahagia

Malukuexpress.com, Sebagai Tuan Rumah Perayaan Hari Kesehatan Nasional Ke 58 Tahun Bersama Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Ambon serta di buka langsung oleh Penjabat Walikota Ambon Drs. Bodewin Wattimena, M.Si.

Dekan Fakultas Kesehatan Univesitas Pattimura Ambon DR. dr. Bertha. J.Que, Sp.S.,M.Kes yang ditemui media ini di halaman Fakultas Kedokteran Unpatti Ambon usai kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 Tahun. Sabtu (12/11) mengatakan bahwa, Perayaan Hari Kesehatan Nasional Ke 58 Tahun yang dilaksanakan di halaman Fakultas Kedokteran Unpatti Ambon, “ini luar biasa” dan sangat berbahagia, karena setelah covid 19, semua bekerja, terutama pada proses vaksinasinasi dan sebagainya sampai malam yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Jadi ini satu kebahagiaan, satu anugerah yang luar biasa dengan momentun hari Kesehatan Nasional, kita bisa berbagi kebahagiaan, lihat saja, mereka sangat bersukacita dan dikesempatan ini banyak juara-juara lomba, tapi ini bagian dari reword untuk mereka, yang selama ini bekerja keras tanpa mengeluh-mengeluh, tapi itulah kewajiban dan di hari Kesehatan Nasional mereka menikmati kebahagiaan,”terangnya.

Lanjutnya, hari ini ada banyak kategori yang dilombakan yakni, lomba yel-yel, medical fashion show, lomba joget haji ali, dan ada banyak rangkaian kegiatan dan kita sudah mendengar hasil akhirnya, Puskesmas Kilang menjadi Juara Umum dengan banyak mendapat penghargaan.

“ini motivasi dan kita terus mendoakan Kota Ambon, masyarakatnya selalu sehat, juga pelayanan kesehatan semakin baik untuk Maluku yang kita cintai,”tutupnya. (**)

Pos terkait