Golkar Kecamatan Leitimur Selatan Gelar Musyawarah

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Pengurus Kecamatan Partai Golkar Leitimur Selatan melaksanakan musyawarah kecamatan, ini Adalah muscam terakhir di Lima Kecamatan yang ada di Kota Ambon dan terlaksana di Ruang Pertemuan Desa Hukurila. Sabtu (29/5/2021).

Dari muscam tersebut, Leo Leiwakabesay dipercayakan sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Leitimur Selatan

Bacaan Lainnya

Acara tersebut, sebelumnya dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ambon Max. M. Siahay, S.AP.

Max M Siahay, S. AP

Dalam sambutannya mengatakan bahwa, partai Golkar menaruh harapan besar kepada pimpinan kecamatan yang terpilih.

“Sebagai ujung tombak partai, Pimpinan Kecamatan berperan penting dalam menjaring suara Golkar, sehingga ke depannya dapat menjadi lebih besar dari sekarang,” kata dia.

Pelaksanaan muscam, lanjut Max M Siahay, bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektorial partai Golkar ataupun calon dari Golkar.

“Setelah muscam ini, segera untuk membentuk pengurus PK. Tak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting loyal dan mau bahu membahu memenangkan Golkar,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua PD AMPG Kota Ambon Hengky Hiskia, dan Pengurus DPD II Golkar Kota Ambon yang di Mandatkan Serta Seluruh Peserta dan Undangan Musyawarah Kecamatan Ketiga.

Lebih lanjut dia menambahkan, setelah muscam pihaknya akan turun ke desa-desa untuk memastikan jajaran kepengurusan itu ada.

Kemudian, setelah semua Kecamatan telah terbentuk dan tepilih ketua yang baru. DPD II akan bergerak cepat untuk melaksanakan rapat kerja untuk menentukan langkah-langkah startegis yakni menetapkan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang demi menaikan elektabilitas Partai menjemput bola Pilkada, Pileg dan Pilpres di tahun 2024,”Demikian tutupnya.

Sanny Hehareuw

Setelah itu, Ketua kecamatan Demisioner Leitimur selatan Sanny Hehareuw, Menaruh Harapan Penuh Kepada ketua terpilih dan kepengurusan yang baru nantinya akan Lebih Giat lagi Untuk Memenagkan Partai Golkar Di Tingkat Kecamatan Leitimur selatan pada Agenda politik 2024.

Agenda Acara musyawarah Kecamatan Golkar Leitimur selatan jalan Di tengah-tengah Pandemi COVID-19 dan Acara Jalan sesuai dengan protokol Kesehatan yang Berlaku,”tutupnya.

Leonard Lewakabessy

Sementara itu, Ketua Terpilih Leonard Lewakabessy dalam sambutannya mengatakan bahwa, Saya Siap sebagai Ketua Terpilih untuk Memenangkan Golkar di tingkat desa dansaya siap Membentuk Kepengurusan sampai ke desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Leitimur selatan.

Lanjutnya, Saya mengajak Kepada semua kader partai Golkar yang ada di tingkat kecamatan Leitimur selatan. Untuk Dalam kesempatan tersebut, untuk mendoakan agar Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto diberikan Kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam memgemban tugas dan tanggung jawab untuk membantu Presiden Jokowi untuk memulihkan ekonomi nasional sebagai dampak pandemi Covid 19 yang melanda di semua negara negara di dunia,”terangnya menutup wawancaranya. (CL)

Pos terkait