Souisa Yakin Siwalette Akan Membawa Partai Golkar Teluk Ambon Lebih Pesat Lagi

  • Whatsapp
Ketua Demisioner Partai Golkar Kecamatan Teluk Ambon Petrus Pemy Souisa

Malukuexpress.com, Pandangan Ketua Demisioner Partai Golkar Kecamatan Teluk Ambon Petrus Pemy Souisa untuk harapan bagi kepengurusan yang baru kepada Malukuexpress.com seusai muscab di Desa Poka. Rabu (19/5) Mengatakan bahwa,  Kepengurusan Partai Golkar di tingkat desa dan kelurahan yang akan dipimpin oleh pimpinan kecamatan yang baru Bung Yongky Siwalette, harapan saya, ketua terpilih bersama jajarannya bisa terkonsolidasi lebih pesat lagi ke depan.

Lanjutnya, kenapa saya tetapkan ketua calon Kecamatan ada di Poka dan terjadi Aklamasi, saya tetapkan karna saya lebih ketahui bahwa desa poka merupakan barometer dari kecamatan teluk Ambon, yang ada di Kota Ambon.

Bacaan Lainnya

Maka dengan adanya terpilihnya saudara Yongky Siwalette sebagai pimpinan kecamatan pengganti saya sebagai pimpinan kecamatan yang lama, saya berharap Partai Golkar kedepan lebih meningkat dari tahun – tahun sebelumnya.

Tambahnya, Tujuannya cuman satu yaitu kita ingin menangkan partai Golkar di tingkat Kecamatan, desa sampai Kelurahan, mungkin dengan pemimpin baru ini, dia bisa lebih konsolidasi lebih pesat dan lebih kurang tapi lebih meningkat dan saya juga siap dan anggota lain membantu kepemimpinan dia dan melakukan konsolidasi di tingkat desa dan kelurahan.

“Saya yakin dia bisa memimpin Partai Golkar Kecamatan Teluk Ambon, karna dia punya banyak pengalaman organisasi, dan juga pernah bersama-sama dengan saya di bidang politik,”ungkapnya.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang membatu dalam melaksanakan muscam Teluk Ambon. Semoga Tuhan Dapat membalas semua kebaikan kepada mereka yang membantu. Kemudian ucapan terimakasih kasih juga kepada pemerintah Desa poka yang telah menyediakan tempat demi lancarnya kegiatan muscam ini,” tutup. (CL)

Pos terkait