Hadir Di Maluku, Kacab : IMTC Siap Membantu Pemda Siapkan SDM Yang Berkualitas

Kepala Cabang PT IMTC Siwalima Maluku, Petrus Yacob Mantuankotta

Malukuexpress.com, Terkait dengan perencanaan PT. IMTC Siwalima Maluku berinvestasi di Provinsi Maluku. Kepala Cabang PT IMTC Siwalima Maluku, Petrus Yacob Mantuankotta yang dikonfirmasi via seluler. Sabtu 8 Mei 2021 kepada Malukuexpress.com mengatakan bahwa, kami (PT. IMTC) Hadir di Maluku bertujuan untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia disegala Bidang dan Meningkatkan Ekonomi, Membuka Lapangan pekerjaan dan mendukung Pemerintah Provinsi Maluku dan sekitarnya.

Kami berharap juga dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Maluku kepada PT IMTC dalam bidang SDM dan Pembangunan berkesinambungan dan mandiri bagi masyarakat Maluku. adapun, Visi PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC):

Meningkatan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten di Provinsi Maluku, Maluku Utara dan Indonesia bagian Timur pada umumnya yang siap bersaing di negeri sendiri di dalam menghadapi proyek proyek besar kedepannya di wilayah Indonesia Bagian Timur. Serta, Misi PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC):

Memberikan ilmu pengetahuan dan pelatihan serta pengalaman pengalaman yang kami sudah alami demi kesejahtraan dan peningkatan perekonomian di Maluku,Maluku Utara dan Indonesia bagian Timur pada umumnya, agar dapat tercapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dan tidak hanya (SDM) saja yang kami akan tingkatkan untuk pelatihan dan sertifikasi, termasuk perusahaan perusahaan yang ada di Maluku,Maluku Utara dan Indonesia bagian Timur pada umumnya kita juga dapat menjadi konsultan agar dapat bersaing dengan perusahaan perusahaan yang ada di Indonesia dengan menjadi konsultan untuk mendapatkan sertifikasi &standarisasi ISO,”demikian Tutupnya. (**)

Pos terkait