Halimun Resmi Gantikan Wattimena

  • Whatsapp
Halimun Sahulatu Resmi Gantikan Wattimena Zefah Wattimena dalam rapat paripurna DPRD Maluku. Ist

Malukuexpress.com, Pelantikan anggota DPRD Halimun sohilatu SE. Msi dari partai Demokrat berdasarkan surat Keputusan Mentri Dalam Negeri no 161.81_1347 tahun 2021

Acara pelantikan yang berlangsung di gedung Paripurna DPRD Maluku Rabu 21/7/2021 yang digelar pergantian antar waktu anggota DPRD Provinsi Maluju dari saudara Halimun Sohilatu menganggantikan Welem. Zefah watimena SE.

Ketua DPRD Maluku Lucky Watimury meminta kepada anggota DPRD yang baru dilantik supaya cepat berdapatasi dengan agenda serta program program kerja DPRD Maluku yang sementara berjalan tanggap dan cepat merespon terhadap masalah masalah yang ada di dapil bersangkutan sehingga bisa turun memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat

Iya juga berterima kasih kepada Welem zefah Watimena yang selama ini bersama sama pimpinan serta seluruh anggota DPRD Maluku telah memperjuangkan program program kerja DPRD.

Pada kesempatan itu juga Gubernur MalukuI rjend Pol Drs Murad ismail meminta kepada anggota DPRD Maluku yang baru dilantik agar dapat memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang diwakilinya,”Ungkap Gubernur.

Dalam acara pelantikan tersebut yang berlangsung secara viritual tersebut juga di hadiri wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno,PLH Sekda Maluku Ir Sadlie serta Wakil Ketua DPRD Azis Sangkala,S.Hut Wakil ketua Drs. Rasuad Efendy Lattuconsina serta wakil Ketua III Melkianus Saseekut serta tamu undangan lainnya. (AN)

Pos terkait