HAORNAS 2021 DPD LSM GANN Maluku Ajak Pelaku Olahraga Untuk Memberantas Narkotika

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Melalui momentum Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 38 Tahun 2021 yang jatuh pada setiap tanggal 9 september Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Maluku Mengajak seluruh Insan Olahraga di Maluku untuk sama sama dengan LSM GANN maupun BNN, Pemerintah untuk memberantas Narkotika di Bumi raja raja, “ujar Ketua Devisi Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan DPD LSM GANN Maluku Joses Santos Walalayo kepada Media Malukuexpress.com. Kamis 9 September 2021.

Menurut Walalayo, sudah saatnya generasi muda maluku tanpa memandang latar belakang apapun untuk sama-sama melihat persoalan Narkotika, nah ini kebetulan bertepatan dengan HAORNAS 2021 tentunya kami mengajak seluruh atlet, mantan Atlet, bahkan pemerhati maupun pengurus cabang olahraga, bahkan pelaku olahraga untuk sama-sama kita semua memberantas barang haram ini.

Tambahnya. Mungkin saja dari para atlet bisa membantu mensosialisasikan kepada sesama atlet maupun keluarga sendiri, Orang-orang terdekat tentang bahayanya narkotika kalau ada cabang Olahraga maupun pengurus koni Maluku, satgas pon Menginginkan untuk GANN Maluku melakukan sosialisasi tentang Narkotika kami dari DPD LSM GANN Maluku siap untuk melakukan sosialisasi sebab ini adalah tanggung jawab bersama,”Ujar Walalayo lagi menutup. (*)

Pos terkait