Kabar Gembira Rasakan Racikan Kopi Shop Kaki 5 Caffee di Bursel

  • Whatsapp

Malukuexpress.com. Bisnis coffee shop atau kedai kopi tengah berkembang pesat, terutama di wilayah perkotaan. Hal ini seiring dengan perkembangan Jaman kebiasaan bersantai sambil meminum kopi yang telah menjadi tren dan gaya hidup di masyarakat.

Tidak kalah saing dengan daerah-daerah lain, kali ini Buru Selatan sebagai salah satu pesona Destinasi Wisata yang mengharumkan nama baik di manca negara, dengan berbagai keaneka ragaman dan kaya akan sumber alamnya salah satunya dengan hadirnya Rumah Kopi Shop Kaki 5 Caffee yang saat ini berada di buru selatan.

Selain tempatnya yang sangat Strategis depan jalan umum, Rumah Kopi Shop Kaki 5 Caffee yang saat ini berada di jalan Baru sekitar 200 Meter dari bank Maluku cabang Namrole banyak menyediakan tempat untuk Reffresing sekaligus bersantai bersama keluarga.

Saat di temuai pemilik Rumah Kopi Shop Kaki 5 Caffee, faras thahir soulisa, 22/11/2021 di jalan baru mengatakan bahwa. Hadirnya Rumah Kopi Shop Kaki 5 Caffee sebagai bagian dari integral perkembangan dan kemajuan satu daerah untuk mempromosikan kreatifitas anak muda buru selatan.

Lanjut pengusaha muda itu, kita harus tunjukan yang terbaik buat buru selatan bahwa selaku anak daerah juga bisa dan mampu membuka peluang bisnis baik lokal maupun nasional walaupun dengan modal yang pas-pasan tetapi dengan semangat dan niat yang baik insa ALLAH kita bisa. Ucap anak muda yang sudah selesai kursus racikan kopi dn makanan itu.

Ada beberapa fasilitas lanjut Solisa yang kami sediakan di antaranya. Ekonomi, Bisnis dan VIP untuk melayani tamu yang datang mencicipi hidangan yang telah kami sediakan.

Para pecinta kopi jangan hawatir soal harga, beberapa racikan kopi telah kami sediakan dengn berbagai feriasi harga termurah, berikut kami lampirkan nama-nama menu Rumah Kopi Shop Kaki 5 Caffee.

MENU MAKANAN RINGAN
-pisang naget
-pisang keju / coklat
-Roti bakar keju / coklat
-singkong goreng/rebus
-French fries

MINUMAN COFFE
-V60
– ekspreso
– hot coffe susus / dingin
– hot coffe vanila
Karamel
Hazelnat
Peacht

NON COFFE
– ES jeruk
– jus mangga
– jus buah naga
– jus alpukat
– Es buah
– Es coklat
Vanila
Hazelnat
Caramel
– es Chocolatos macha
– es nutrisari
– es lemon teh
– es estrajos

MAKANAN BERAT
Ayam geprek +nasi
Ayam goreng + nasi
Ayam bakar + nasi
Ikan bakar + nasi
Nasi goreng spesial
Nasi goreng
Ikan kua + nasi /papeda
Ayam lalapan + nasi

Coffee shop menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan. Namun, memulai sebuah bisnis apapun itu tentu membutuhkan persiapan yang matang. Sebelum benar-benar terjun ke dunia bisnis ini, ada baiknya membekali diri dengan pengetahuan tentang kopi.

Tentukan Konsep yang Unik Langkah pertama yang harus dilakukan saat akan membuka coffee shop adalah dengan menentukan konsep. Pilih konsep yang unik dan berbeda dari coffee shop lainnya. Walaupun sederhana, buat tempat senyaman mungkin untuk mengobrol dan berkumpul. Ungkap Solisa.di lansir media tempatnya. (MN)

Pos terkait