Kapolsek Namrole Ajak Warga Ikut Vaksinasi Masal

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Kapolsek Namrole kabupaten Buru Selatan ‘AKP Zainudin mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti kegiatan vaksinasi masal yang akan dilaksanakan pada Senin (27/9/2021) besok.

Kegiatan vaksinasi masal akan di hadiri Bupati Buru Selatan Hj. Safitri Malik Soulisa dan wakil Bupati Gerson Eliaser silisily dan Kapolres Pulau Buru, AKBP Ega Febri Kusumawitmaja dan DPD KNPI Bursel di bawah kepemimpinan saudara M. Kasim Latuconsina.

Masyarakat yang belum vaksin segera daftarkan diri untuk mengikuti kegitan vaksin masal Besok,” ajak Kapolsek. Minggu (26/9/2021).

Lanjut Kapolsek, sejauh ini pihaknya telah melakukan pendataan terhadap warga kota Namrole yang akan mengikuti vaksinasi masal .tercatat sudah 500 warga yang bersedia mengikuti kegiatan yang mencegah penularan COVID 19.

“Sejauh ini.hasil pendataan kami tercatat sudah 500 ratus warga ya6 bersedia mengikuti kegiatan vaksinasi,” ujar Kapolsek namrole.

Kapolsek”mengingatkan .warga agar tidak mudah mendengarkan isu-isu yang seolah-olah vaksin itu berbahaya. Padahalnya vaksin itu baik, untuk menjaga kekebalan tubuh ,segaligus membantu memutuskan mata rantai penyebaran COVID 19 di daerah kita ini .

Kami Anggota polri sudah di vaksin dan ternyata hasil vaksin lebih baik untuk kesehatan .dan harus warga, juga vaksin tak perlu kHawatir atau merasa takut,” ujar Kapolsek tutup. (*)

Pos terkait