Kogabwilhan III : Butuh Kerja Keras Untuk Sukseskan PON XX Papua

  • Whatsapp

Pengiriman masker tersebut diangkut Pesawat Hercules pada pukul 04.00 WIB dari Gudang Dinas Angkutan AU Halim Perdanakusuma menuju Timika dan Merauke Papua.

Bacaan Lainnya

Pangkogabwilhan III Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin mengatakan bahwa suksesnya PON XX Papua harus menjadi komitmen bersama dan dibutuhkan kerja keras berbagai elemen. Dalam kesempatan ini Kogabwilhan III terus konsisten berperan aktif diberbagai lini, salah satunya melalui kerja sama dengan BNPB, Kogabwilhan III mengirimkan masker tahap ke dua ke Papua guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua sebagai gelaran Olahraga empat tahunan terbesar di Indonesia, kali ini diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan Olahraga yang melibatkan orang-orang ini, tentu memiliki resiko besar terhadap penularan Covid-19 jika tidak dilakukan upaya mitigasi secara matang.

Aturan penerapan protokol kesehatan harus tersosialisasi dan diimplementasikan oleh semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PON XX Papua. Komitmen utama sukses pelaksanaan PON XX Papua, selain Sukses Prestasi, Sukses Penyelenggaraan, Juga Sukses dalam Meghan Penularan Covid-19. *)

Pos terkait