Lantamal IX Terus Vaksin Warga Pesisir Sonsong HUT TNI AL Ke-76

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, TNI Angkatan Laut. Warga sekitar Baguala terus berdatangan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, meski gerimis mengguyur Halong dan sekitarnya. Warga berdatangan ke tempat vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Rumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX Halong Ambon. Kamis, (9/9/2021).

Pagi ini Lantamal IX menargetkan vaksinasi sebanyak 100 orang meliputi dewasa dan anak usia diatas 12 tahun. Dengan menerjunkan 10 personel tim vaksinator dari Rumkital dr. FX Suhardjo Lantamal IX dan dukungan personel Lantamal IX untuk mengatur kelancaran kegiatan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M, M.T., melalui Kadiskes Lantamal IX Letkol Laut (K) Lukito Wardani, Amd, menyampaikan bahwa Vaksinasi Masyarakat Pesisir dan Nelayan akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut agar seluruh lapisan masyarakat dapat tervaksin sehingga tercapai kekebalan kelompok. Hal ini selaras dengan Instruksi Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dalam percepatan penanganan Covid-19 dan terciptanya kekebalan kelompok.

Serbuan vaksinasi untuk masyarakat pesisir dan nelayan ini merupakan salah satu upaya pemerintah melalui TNI AL Lantamal IX Ambon, guna melindungi kita semua dengan memberikan, mendukung serta memfasilitasi vaksin masyarakat di seluruh kawasan nusantara sehingga kekebalan kelompok dapat meningkat dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Mari kita semua terus menerus mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi.
(DISPEN LANTAMAL IX).

Pos terkait