Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Secapa TNI AD

  • Whatsapp
Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Secapa TNI AD

 Malukuexpress.com, Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein memimpin Acara Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Besih dan Melayani (WBBM) di Secapa TNI AD TA 2021 bertempat di Gedung Oerip Soemohardjo Secapa TNI AD. Selasa (06/04/2021)

Bacaan Lainnya

Pembangunan Zona Integritas (ZI) adalah deklarasi/pernyataan dari pimpinan satuan bahwa satuannya telah berkomitmen siap menjadi satuan yang berpredikat zona integritas dan dilaksanakan secara terus menerus guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Dalam Amanatnya Komandan Secapa TNI AD berpesan untuk melanjutkan pembangunan Zona Integritas serta memerintahkan kepada seluruh anggota untuk tidak melaksanakan korupsi sekecil apapun dalam pelaksanaan pekerjaan dan menyatakan bahawa terbebas dari korupsi dengan menandatangani fakta integritas secara bersama-sama dan mewujudkan Secapa TNI AD sebagai satker yang bebas korupsi serta birokrasi bersih dan melayani di lingkungan TNI Aangkatan Darat.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan Secapa TNI AD, Inspektur Secapa TNI AD, Dirdik Secapa TNI AD, Dirbinrenproggar Secapa TNI AD, dan Para Pejabat Distribusi Secapa TNI AD. (Penerangan Secapa TNI AD)

Pos terkait