Putus Rantai Sebaran Covid 19, TNI AL Serbu Lapangan Merdeka

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, TNI Angkatan Laut. Warga masyarakat Ambon terus mendatangi Lapangan Merdeka Ambon untuk melaksanakan vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua. Antusiasme masyarakat masih tinggi, hal tersebut tampak terlihat dari antrian yang tampak ditempat vaksinasi. Rabu,(13/10/2021).

Menerjunkan tenaga vaksinator dari Rumkital dr. FX Suhardjo Lantamal IX Ambon dan bergabung dengan tim vaksinator puskesmas jajaran dinkes Kota Ambon menyiapkan vaksin jenis Astrazeneca dan Sinovac. Lantamal IX terus berupaya menjangkau saudara-saudara kita yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., melalui Karumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) drg. Bambang Teguh, M Mars., menyampaikan kegiatan ini merupakan Instruksi Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar TNI Angkatan Laut secara totalitas untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi agar semua lapisan masyarakat dengan mudah mendapatkan vaksinasi sehingga kekebalan kelompok dapat segera terbentuk dan harapannya pandemi covid-19 segera berakhir.

Serbuan vaksinasi maritim merupakan salah satu upaya pemerintah melalui TNI AL Lantamal IX Ambon, untuk melindungi Warga Negara dengan memberikan, mendukung serta memfasilitasi vaksin masyarakat di seluruh kawasan nusantara guna meningkatkan kekebalan kelompok dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Kita semua mempunyai tanggung jawab ,untuk terus melakukan komunikasi sosial, mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi. (DISPEN LANTAMAL IX).

Pos terkait