Satgas Yonif 734/Sns SSK I Pos Koki Wakal Melaksanakan Apel Gabungan bersama Polri

  • Whatsapp
Satgas Yonif 734/Sns SSK I Pos Koki Wakal Melaksanakan Apel Gabungan bersama Polri

Malukuexpress.com, Sekitar Pukul 21.00 Wit  Pos Koki Wakal bersama Polsek Leihitu melaksanakan Apel Gabungan Operasi Ketupat dalam rangka Pengamanan  malam takbiran,  di Desa Hitu, Kec. Leihitu,  Kota Ambon.

Hal tersebut disampaikan Danki SSK I Lettu Inf Muh Tanri Bali Dalam rilis tertulisnya di Ambon, Maluku (12/5/2021)

Bacaan Lainnya

Danki SSK I mengatakan pengamanan ini disiapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat Negeri Hitu Mesing dan Negeri Wakal dalam menyambut hari raya idul Fitri  baik pada saat melaksanakan Takbiran maupun dalam melaksanakan Sholat Ied

Personil gabungan yang melibatkan 40 personil dari Polsek Leihitu,  8 personil anggota satgas Yonif 734/Sns dan beberapa kendaraan dinas roda empat dan roda dua yang akan digunakan saat patroli.

Danki Yonif 734/Sns  yang hadir dalam Apel Gabungan tersebut mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa  ketentraman dan keamanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli di lakukan di dua titik yaitu di Negeri Wakal dan Negeri Hitu Mesing untuk menghimbau warganya agar tidak melakukan kegiatan Pawai atau konvoi, dan diharapkan kegiatan gema  takbiran dilaksanakan dimesjid masing – masing.

Tentunya kami berharap semua kegiatan takbiran dan pelaksanaan sholat Ied tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan massa yang luas untuk memutus rantai penyebaran covid – 19,”Ujarnya. (Penyon)

Pos terkait