Soal Pergantian Ketua Komisi III, RR : Silakan

  • Whatsapp
Richard Rahakbauw, SH

Malukuexpress.com, Terkait dengan pergantian posisi Ketua Komisi DPRD Maluku dan Kabar yang beredar Anos Yeremias yang menempati posisi Ketua Komisi III mengantikan Risat Rahakbauw yang juga dari partai Golkar Maluku.

Saat dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya Risat Rahakbauw  mengaku sampai saat ini saya belum tau soal pergantian dirinya pada Senin 26/7/2021.

Dikatakan Rahakbauw Kalau nemang saya diganti dari ketua komisi dan apakah informasi ini benar adanya tentunya saya sebagai kader partai saya taat melaksanakan  keputusan parati.

Iya mengaku kalau memang saya tidak layak menjadi ketua komisi ya silakan diganti saja dan saya tidak mempersoalkan, Tetapi yang jelasnya saya punya kualitas dalam memimpin sebagai Ketua komisi selama,”Ungkapnya.

Ditambahkanya yang penting saya mengabdi untuk rakyat, Ada urusan apa !, Memangnya kalau saya diganti lalu kita jadi orang bodoh itukan tidak! Saya ini punya pengalaman jatuh bangun, itu biasa saja, jadi bukan sama dengan kader lain lalu cegeng, tapi saya tidak,”

Karena kita jadi anggota DPRD ini untuk mengabdi kepada rakyat dan kita punya kapasitas, kualitas teruji di publik. Jadi kalau mau diganti ya silahkan supaya kedepan kita menurut perintah saja. Itu juga menguatkan elektabilitas saya untuk merebut kursi Wali Kota Ambon,”Tegasnya.

Kalau memang partai merasa saya tidak layak maka diganti saja, tapi yang jelas saya punya kualitas sebagai ketua komisi selama ini. Dan itulah yang terjadi di Golkar, kitakan bawahan dan sayakan tidak pernah memaksa kehendak Kita harus taat asas partai, apapun kebijakan partai sakit atau tidak sakit, senang atau tidak senang kita harus terima dengan lapang dada,”Tutup Rahakbauw. (AN)

Pos terkait