Watubun : Pansus LKPJ Akan Melihat Kinerja Pemda, Baik Atau Tidak

  • Whatsapp
Benhur Watubun, ST

Malukuexress.com, Ketua Pansus LKPJ DPRD Provinsi Maluku Benhur Watubun saat di konfirmasi di DPRD Maluku. Senin (3/5) mengatakan bahwa, ini Pikiran rekomendasi fraksi-fraksi dengan komisi-komisi dengan meintepretasi rekomendasi masalah yang di sampaikan oleh Fraksi-fraksi.

“Kita rumuskan itu secara utuh dan kemudian nanti kita masukan di DPRD untuk selanjutnya kita atur agenda, yang pasti proses penyampaian LKPJ itu pada tanggal 16 april 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Kemudian di sela-sela itu dokumen itu sudah dibaca masing-masing anggota DPRD dan karna dokumen tebal kita libatkan ke ahli untuk membacanya dan semuanya sudah selesai dan kita rapatkan untuk menginvertarisir seluruh masalah itu, dan kemudian kita akan sampaikan sebagai bentuk pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya klarifikasi karna ini dokumen LKPJ dan kita melihat proges kerjanya, ini bukan soal pertanggungjawaban keuangan,”terangnya.

Lanjutnya, nanti kita akan melihat dengan program yang selesai, ini kinerja, inikan dia berkolerasi positif terhadap kinerja atau tidak, dan itu kita lakukan, sehingga nanti dalam melahirkan rekomendasi. “Jadi nanti segala sesuatu sudah bisa di buat dengan baik, kinerja Pemerintah di tahun 2021 yang akan datang,”tutupnya. (**)

 

Pos terkait