BPJN Maluku Menggelar Rapat Koordinasi Awal

  • Whatsapp
BPJN Maluku Menggelar Rapat Koordinasi Awal

Malukuexpress.com, Dalam rangka evaluasi dan koordinasi paket-paket pekerjaan di lingkungan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku Tahun Anggaran 2021, maka BPJN Maluku menggelar Rapat Koordinasi Awal yang dilaksanakan di Swiss-Bell Hotel, Kamis (25/02/2021).

Rapat koordinasi dibuka langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku Ir. Jon Sudiman Damanik, MM, dan dihadiri oleh pejabat struktural, para kasatker dan PPK dilingkup BPJN Maluku serta para penyedia jasa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, bertujuan untuk mengevaluasi dan mengkoordinasikan paket-paket pekerjaan pada awal tahun anggaran 2021. Serta membahas beberapa agenda diantaranya progres dan permasalahan paket yang belum terkontrak TA. 2021, dan review pelaksanaan kegiatan tahun 2020 terkait target sasaran serta realisasi yang telah dicapai BPJN Maluku.

Pada rapat koordinasi tersebut masing-masing kasatker dan PPK memaparkan program kerja dan perkembangan penyerapan anggarannya di akhir bulan Februari ini, serta kendala dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Koordinasi lebih ditingkatkan, kerja tepat waktu, tepat mutu, tepat volume itu upaya untuk mendukung pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik,” ungkap Kepala BPJN Maluku Jon Sudiman Damanik.

Kepala Balai juga menekankan kepada para PPK agar kerja harus cepat dan memperhatikan time schedule, jangan sampai minus.

Di akhir sambutan Kepala Balai mengajak seluruh peserta rakor untuk dapat bekerja keras, menjaga kekompakan dan kebersamaan guna memajukan BPJN Maluku.

#kemenpupr #info_binamarga #bpjnmaluku #SigapMembangunNegeri #puprsiapmelayani #rapatkoordinasi

Pos terkait