Bupati SBB Moh. Yasin Payapo Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Innalillahi wa innalilahi rajiun Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Drs. Muhammad Yasin Payapo, M.Pd di Kediaman. Sekitar jam 12.30 WIT dikarenakan Penyakit Asam Lambung. beliau meninggal di Kediamannya setelah menjalani perawatan di RSUP dr Leimena. Minggu 01 Agustus 2021. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT.

Bupati Kahupaten SBB Drs. Muhammad Yasin Payapo, M.Pd dalam catatan redaksi dalam menjalani karirnya dari mulai dari Guru Honorer, Guru PNS, Kepsek SMP Negeri 2 Ambon, Kepala BPG, Kepala LPMP, Pensiun menitik karirnya sebagai politisi di Partai Hanura, Kemudian menjadi Anggota DPRD Maluku 1 Periode, dan Untuk mencoba aji mumpun cukup menghantarkan beliau sebagai Bupati SBB 2017 – 2022 nanti dan jadilah Beliau dan Timotius Akerina, SE.,M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampai Sekarang. (tinggal 1 tahun periodesasi).

Bacaan Lainnya

Kabupaten seram bagian barat. Tepat hari ini 01 Agustus 2021 menjadi hari berkabung daerah dan bahkan Maluku. Dimana salah satu Putra terbaik telah menunaikan tugas baktinya. Banyak ucapan turut berbelasungkawa dari Teman Sekerja terkhusus Pemda Kabupaten SBB dalam bahkan Menyeluruh dunia terlihat belasungkawa di medsos baik Fecebook, Whatshap,

Semua sangat berduka dan mengucapkan rasa hormat dan belasungkawa, Terima kasih Bapak Bupati SBB M. Yasin Payapo atas pengabdian yang tulus bagi Pembangunan di SBB berjulukan Saka Mese Nusa. Dangke Banyak atas berbagai buah tanganmu (raihan beberapa penghargaan di Olahraga (SIWO), Kepala Daerah Inovatif (KDI) serta Ketenaga Kerjaan. ‘Husnul Khotimah’ BAPAK. TUHAN YANG MAHA KUASA TELAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI AKHIRAT. Aamiin. (**)

Pos terkait