DPP Setya Kita Pancasila Bersilaturahmi Dengan Koordinator Perwakilan Masyarakat Adat Papua Wilayah Biak Saireri

DPP Setya Kita Pancasila Bersilaturahmi Dengan Koordinator Perwakilan Masyarakat Adat Papua Wilayah Biak Saireri

Malukuexpress.com, “DPP Setya Kita Pancasila dalam hal ini Ketua Umum Andreas Sumual dan Sekjen Keke mengadakan silaturahim pertemuan dengan George Masnandifu, Koordinator Perwakilan Masyarakat Adat Papua Wilayah Biak Saireri di Jakarta”. Kamis (23/4/2021).

Sekjen Keke dalam silaturahim dengan George Masnandifu, Koordinator Perwakilan Masyarakat Adat Papua Wilayah Biak Saireri di Jakarta.

Hasil dari pertemuannya antara lain yang diterima oleh redaksi media ini, yakni, 1. DPP SKP bekerjasama dengan tokoh adat masyarakat Papua dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan di Tanah Papua. 2. DPW SKP Papua dan Papua Barat bersama seluruh komponen masyarakat di Tanah Papua tetap solid dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban umum di tanah Papua. 3. Atas masukan yang diterima DPP SKP, akan segera ditindaklanjuti kepada pemerintah untuk memberikan solusi terkait persoalan yang ada di papua baik segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya. 4. SKP dan LMA Saireri Perwakilan Jakarta bersepakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama dengan menjungjung tinggi nilai2 luhur Pancasila dengan  solidaritas kebhinekaan dan persatuan antar sesama anak bangsa di Tanah Papua. 5. 5.Pembentukan Setya Kita Pancasila di wilayah Papua secara keseluruhan.

Bacaan Lainnya

Ketua umum dan sekjen juga memberika Bendera Setya Kita Pancasila kepada Koordinator lembaga masyarakar adat papua Geoege Masnadifu untuk dapat dikibarkan di Papua Barat.

Pertemuan luar biasa ini menjadi babak baru bagi Setya Kita Pancasila, bagaimana bisa menjadi jembatan masyarakat Papua, Setya Kita Pancasila harus berdiri adil bagi masyarakat dari sabang sampai merauke. “Kita berdiri kuat untuk masyarakat dari aceh dan berdiri kuat bagi masyarakat di Papua,” tukas sekjen setya kita pancasila Meyske Yunita tutup. (Tim)

 

Pos terkait