Giat Baksos Polres MBD Bekerja Sama Mitra Kota Tiakur Kabupaten MBD

MBD, MX. Com. Polres Maluku barat daya melakukan Giat bakti sosial ( Baksos) bekerja sama dengan BRI, para pengusaha, BPBD kabupaten Maluku barat daya. Giat tersebut dilaksanakan Selasa 21 April 2020.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Maluku barat daya AKBP Norman Sitindaon S.Ik mengatakan bahwa, Bantuan sosial (Bansos) yang di bagikan berupa sembako berupa sebanyak 615 paket yang berisi Beras, Minyak goreng, Mie instan dan pembagian masker.

Lanjut Sitindaon Lokasi pembagian pada tiga titik yaitu Dusun Nyama Desa klis, Desa werwaru, Dusun kiera Desa Tounwawa kecamatan Pulau Moa kabupaten Maluku barat daya.

Sasaran bansos yang di bagikan kepada masyarakat kurang mampu, para janda, Buruh, ojek pangkalan, Fakir miskin, dan anak yatim piatu yang terdampak Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah wabah Covid-19,” kata Kapolres.

Hadir dalam giat pembagian baksos tersebut Kapolres Maluku barat daya AKBP Norman Sitindaon.S.Ik, Ketua Bhayangkari cabang MBD Ny.Heppy Norman, Kabar OPS, Kompol G.F.Mansa, Kabag Sumda Kompol Marthin cristian dan perwira polres lainnya. (***)

Pewarta : Janes

Editor : Admin

Pos terkait