Jelang Natal, Bhabinkamtibmas Desa Waeperang Pimpin Ibadah Minggu Dan Bagikan Bingkisan Natal

  • Whatsapp
Jelang Natal, Bhabinkamtibmas Desa Waeperang Pimpin Ibadah Minggu Dan Bagikan Bingkisan Natal

Buru, MX. Com. Bhabinkamtibmas Desa Waeperang Kecamatan Lilialy kabupaten Buru, Bripka Alexander Maressy memimpin giat ibadah Minggu kepada 9 warga binaan (Tahanan)  lapas (Lembaga Pemasyarakatan) klas 3 Namlea serta membagikan bingkisan Natal, Minggu sore,  di Jikumerasa. Minggu 20/12/2020

Dalam memimpin giat ibadah Minggu, Maressy sekaligus memberikan siraman rohani kepada warga binaan yang beragama Nasrani bertempat di Gereja Getsemani dilingkungan Lapas Klas 3 Namlea.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang baik itu Maressy menyampaikan Bacaan Alkitab yang terdapat dalam kitab Masmur 46:1-12,  tentang Tuhan Adalah kota benteng orang percaya.

Selain bacaan Alkitab, Maressy juga menyampaikan pesan-pesan penting sebagai bekal bagi 9 warga binaan Lapas yang pada saat itu mereka semua menghadiri giat ibadah Minggu.

Pesan yang disampaikan Maressy diantaranya Agar selalu setia kepada imannya kepada Tuhan.

“Pentingnya para warga binaan selalu setia kepada imannya kepada Tuhan, warga binaan harus menyadari perbuatannya dan meminta ampun kepada Tuhan serta ikhlas dalam menghadapi cobaan saat ini” jelas Maressy kepada 9 warga binaan.

Menurutnya, warga binaan perlu mendapat bimbingan agar dikemudian hari tidak mengulangi perbuatan yang pernah mereka lakukan

“Warga binaan perlu mendapat siraman rohani agar ketika bebas dari masa tahanan tidak mengulangi lagi perbuatannya dan menciptakan hal- hal yang positif ditengah-tengah keluarga bahkan orang – orang disekitar,” pesan Maressy

Usai kegiatan ibadah Minggu, Maressy membagikan bingkisan Natal Kepala 9 warga binaan Lapas kls 3 Namlea berupa rinso, sabun mandi, odol, sikat gigi, kue khon ghua, Fanta dan spirit. (La Musa)

Pos terkait