Kapolda Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Di Maluku

  • Whatsapp
Silaturahmi Kapolda Maluku di DPRD Maluku.

Ambon, MX. Com. Terkait kunjungan kerja sekaligus silahturami Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri beserta jajaran Polda Maluku dan diterima Ketua DPRD Lucky Wattimury beserta Melkianus Saderkut, Rasyad Efendy Latuconssina dan Sekwan Bodewin Wattimena di ruang kerja Ketua DPRD Maluku.

Usai melakukan tatap muka dengan Ketua, wakil Ketua beserta Sekwan DPRD Maluku Jumat 11/12/2020, Kapolda Maluku mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Maluku sekaligus perkenalan serta seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pesta demokrasi Pemilukada di 4 Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolda hingga sampai hari ini semua proses berjalan dengan cukup aman, lancar, tertib dan damai dan justru itu semua konteibusi itu semuanya kita sampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Maluku.

Kemudian kita berharap juga dengan apa agenda agenda kita dalam waktu dekat ini dengan bagaimana kita melaksanakan Natal dan Tahun Baru juga dengan damai dan sehat dan tetap melakukqn protokol keshatan.

Kita yakin bahwa masyarakat kita sudah merasa paham akan makna natal dan tahun baru oleh karena itu protokol kesehatan juga tetap di jalankan supaya kita bisa melewatinya dengan baik.

Kapolda berharap muda mudahan kita punya pemahaman yang sama, pikiran yang sama dan kehendak yang sama sehingga kita punya kecintaan untuk Maluku semakin hari semakin baik untuk pembangunan dan kesejahteraan agar Maluku ini bisa berkontribusi untuk Nasional,” Tandas Kapolda. (AN)

Pos terkait