Kegiatan Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Yang Membagikan Takjil Kepada Basudara Muslim Di Kota Ambon.

  • Whatsapp
Ketua MPW Provinsi Maluku Boy Latuconsina yang di dampingi oleh Ketua MPC kota Ambon Zet Pormes.

Malukuexpress.com, Kegiatan ke tiga dari pemuda pancasila yang di laksanakan di kota, Ambon. Senin 3 Mei 2021

Ketua MPW Provinsi Maluku Boy Latuconsina yang di dampingi oleh Ketua MPC kota Ambon Zet Pormes.

Ketua MPW Pemuda pancasila Maluku Boy Latuconsina Menjelaskan bahwa kami akan melakukan pembagian takjil kepada Basudara Muslim yang sementara,melaksanakan Ibadah Puasa.

“Kami sadar Benar Bahwa 100 dos dan 100 pic Masker itu tidak kemudian mampu menolong kesusahan Basudara yang ada di kota Ambon, “terangnya.

Tetapi itu adalah bentuk rasa simpati kami kepada masyarakat di kota Ambon kami ingin berbuat Walaupun tidak sebesar yang mampu di kerjakan oleh orang lain

“Kami harapkan yang kami lakukan tadi kemudian bisa menjadi influens dan Edukasi kepada toko-toko Masyarakat kepada lembaga-lembaga soadaya masyarakat, untuk ikut berpartisipasi ikut punya empati Yang sama kepada Basudara yang sementara melakukan puasa di Bulan ramadhan”.

Di katakan juga ada sebuah rasa kebanggaan dan merasa syukur bagi kami Bahwa dari sebagian banyak organisasi Kami pun Berkesempatan dari banyak kelompok sosial untuk di Maluku di kota Ambon yang melakukan pembagian Takjil ni kami juga berkesempatan untuk melakukan pembagian yang sama.

Harapan Ketua MPW Provinsi Maluku Boy Latuconsina Semoga Bantuan kami Bermanfaat bagi Masyarakat dan juga bisa di rasakan manfaatnya oleh Masyarakat dan sekaligus Kami ingin mensosialisasi Bahwa Majelis pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Maluku dan Majelis pimpinan cabang kota Ambon Yang berada di kota ini kami etis kami siap untuk berkontribusi dan berpartisipasi untuk memberikan yang terbaik buat Rakyat Dan Masyarakat di Kota Ambon dan di Provinsi Maluku. ©

Pos terkait