Kunjungan Duta Parenting Maluku Ny. Widya Murad Ismail Disambut Antusias Pemda SBB

  • Whatsapp
Kunjungan Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBB Syarifa Payapo
Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku sekaligus membuka dengan Resmi Rapat Koordinasi Terpadu Dalam Percepatan Penurunan Stunting dan Gizi Buruk di Gedung Hatu Telu, Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat. Jumat (23/8).
Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku melakukan penandatanganan komitmen bersama.
Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku bersama Pemda SBB serta tamu undangan.
Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku ketika penyambutan di Desa Kawa
Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku bersama Warga Desa Kawa Kabupaten SBB.

SBB, MX. Kunjungan Ibu Gubernur Maluku, Ny. Widya Murad Ismail Selaku Duta Parenting Maluku sekaligus membuka dengan Resmi Rapat Koordinasi Terpadu Dalam Percepatan Penurunan Stunting dan Gizi Buruk di Gedung Hatu Telu, Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat. Jumat (23/8).

Selaku Duta Parenting Maluku, Ny. Widya Murad Ismail yang didampingi oleh beberapa Kepala Dinas Provinsi Maluku mendapat sambutan yang baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat dalam hal ini, Bupati Seram Bagian Barat Drs. Mohammad Yasin Payapo, M.Pd, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBB Syarifa Payapo, Plh Sekda Kabupaten SBB Din Silawane dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Kabupaten.

Selanjutnya, Istri Gubernur Maluku  Ny. Widya Murad Ismail melakukan kunjungan ke Desa Kawa, Kecamatan Seram barat sebagai Locus Stunting, sekaligus juga melakukan peletakan batu pertama septic tank untuk sanitasi, pemberian bingkisan bagi warga yang berhak atau yang sudah ditunjuk untuk menerima. (**)

Pos terkait