Mariyate : MUSACAB Sebagai Ajang Konsolidasi Organisasi dan Kaderisasi.

  • Whatsapp

SBB, MX. Com. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Barat Zet Mariyate, S. Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah anak cabang PDIP Perjuangan yang kami lakukan hari ini, kenapa saya mengajak kita sekalian menyampaikan pekik kemerdekaan tiga kali, ini bukan tanpa makna tetapi sejogyanya mengingatkan kita bahwa PDIP dalam pileg telah memenangkan tiga kali pemilu dan di tahun 2024 pilres nanti kita akan membuat hetrik yang ke tiga kali memenangkan pemilu presiden di tahun 2024.

Peserta musyawarah spontan memberikan aplos di iringi dengan pekik merdeka!!!!  selama tiga kali yang melambangkan partai PDIP nomor urut tiga (3).

Lanjutnya, Musyawarah anak cabang ini juga di pakai sebagai ajang konsolidasi organisasi yang memiliki ciri organisasi partai politik yang moderen. dimana setiap partai politik harus melakukan konsolidasi dan kaderisasi. dan PAC Kecamatan kairatu barat yang pertama kali mendapat jadwal yang pertama melaksanakan musyawarah anak cabang di kabupaten seram bagian barat, di desa waisamu pada Senin tanggal 19/10/2020 ini.

Proses konsolidasi ini memiliki muara atau tujuan yaitu lima mantap. yang pertama mantap organisasi, yang kedua mantap idiologi, yang ketiga mantap program, yang ke empat mantap sumber daya dan yang kelima mantap kaderisasi.

Olehnya itu, Kenapa kita harus fokus untuk mantap konsolidasi,organisasi dan mantap idiologi karna tanpa idiologi ibarat tubuh tanpa jiwa, “Ucap Ketua DPC kabupaten seram bagian barat Zet Mariyate S.Sos. (Edy Pentury)

Pos terkait