Wattimury Membuka MUSACAB PDI Perjuangan Kecamatan Kabar

  • Whatsapp

SBB, MX. Com. Drs. Lucky Wattimuri, M.Si di tugaskan oleh DPD PDIP Maluku untuk membuka musyawarah anak cabang untuk memilih kepengurusan pengurus anak cabang PDI Perjuangan Kecamatan kairatu barat (Kabar) yang dilaksanakan di desa waisamu pada tanggal 19/10/2020.

Wattimury yang adalah bendahara partai didampingi oleh Samson Atapari, SH yang adalah anggota fraksi PDI Perjuangan Provinsi maluku yang berasal dari dapil SBB dan Pa Supi Wael Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku.

Dalam sambutannya, Wattimury menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Sekda SBB Mansur Tuharea, SH yang boleh berkenan hadir mewakili pemerintah SBB. Bagi saya, Pa Sekda ini bagian dari PDI Perjuangan karena secara politik beliau ini mempunyai hubungan masa lalu yang sangat kuat dengan PDI Perjuangan di masa almarhum pa Jhon Mailoa dan pa Karel Ralahalu saat menjabat sebagai gubernur maluku. Dan saya melihat hubungan ini berjalan cukup baik dan di kesempatan ini saya mewakili DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku menyampaikan terimakasih dan penghargaan buat pa Mansur Tuharea yang telah menghibahkan sebidang tanah buat kami PDI Perjuangan untuk pembangunan kantor sekretariat partai PDI Perjuangan di kabupaten seram bagian barat,” Ujar wattimury di iringi tepuk tangan dan semangat perjuangan merdeka oleh peserta musyawarah.

Hibah tanah ini pada prinsip organisasi akan menjadi aset DPP. Berdasarkan keputusan kongres di bali, dalam penataan organisasi wajib hukumnya dpc membangun kantor sekretariat partai, ini keputusan kongres yang harus di laksanakan.

Lebih lanjut Wattimury menambahkan bahwa dalam rangka musyawarah anak cabang, dpd pdip maluku menugaskan pa Samson Atapari untuk tetap mendampingi seluruh proses musyawarah anak cabang di sbb bersama ketua dpc Zeth Mariyate, S.Sos.

Usai memberikan sambutan sekaligus membuka musyawarah anak cabang, wattimury sekaligus selaku pimpinan musyawarah membacakan rekomendasi dpd pdip maluku no 139/IN/DPD.23/X/2020.

berdasarkan rekomendasi DPD PDI Perjuangan Maluku telah menetapkan saudara Irwanto Hasan sebagai Ketua. Sekretaris dr. Maikel Siwabessy dan Bendahara Winda Mei Khotimah.

Demikianlah hasil rekomendasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku. Dan forum musyawarah selanjutnya membentuk formatur untuk menyusun struktur dan komposisi kepengurusan pengurus anak cabang PDI Perjuangan Kecamatan kairatu barat masa bakti 2019-2024. (Edy Pentury)

Pos terkait